Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Setelah Engkau Mendua by Wahyuni SST Full Episode

Content

    Baca Novel Setelah Engkau Mendua Full Episode - Pernikahan poligami itu awalnya berjalan mulus, walau kerap Nisa terpaksa harus mengalah. Hingga kecelakaan yang terjadi pada Bima merubah segalanya. Mala, istri kedua Bima ternyata telah menyusun rencana bersama ibu mertua untuk memisahkan Nisa dan Bima. Setelah Nisa dijatuhkan talak, ia memilih pergi dari kehidupan Bima. Namun, takdir berkata lain. Wanita itu hamil. Tapi sayang, Bima tak mau jua mengakui jika anak itu adalah anak dari benihnya.

    Nisa sangat menyesal atas fitnah yang ditebarkan ibu mertua dan adik madunya. Dia memilih pergi lebih jauh, membesarkan anaknya seorang diri. Hingga takdir mempertemukan kembali Bima dan si Mbok yang tahu tentang berita kehamilan Nisa. Saat itulah Bima menyesal dan ingin meminta maaf pada Nisa. Akankah Nisa memaafkan Bima dan mengijinkan lelaki itu bertemu dengan anak yang tak pernah dia akui?

    Deskripsi Novel

    Judul: Setelah Engkau Mendua

    Penulis: Wahyuni SST

    Penerbit: KBM

    Rating: 4.9 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Setelah Engkau Mendua Full Episode

    Cara Baca Novel Setelah Engkau Mendua Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Setelah Engkau Mendua ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Setelah Engkau Mendua" di menu search aplikasi KBM atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Setelah Engkau Mendua Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Setelah Engkau Mendua pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Setelah Engkau Mendua by Wahyuni SST Full Episode"