Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Penghancuran yang Berbahaya Full Episode

Content

    Baca Novel Penghancuran yang Berbahaya Full Episode - Rosaline meninggal dunia, dan Sean secara pribadi membuat Jane dipenjara karenanya. Tolong rawat dia dengan baik kata-kata itu membuat hidup Jane seperti di neraka selama 3 tahun di penjara bahkan mengorbankan satu ginjalnya.  Sebelum Jane masuk penjara, ia berkata  Aku tidak membunuhnya. Tetapi Sean tidak bergeming. 

    Setelah ia bebas dari penjara, jane berkata,  Aku yang membunuh Rosaline, aku sangat bersalah. Sean pucat pasi dan menjawab, Diam! Aku tak mau mendengar hal itu! Jane tertawa. Ya, Aku bunuh Rosaline Summers dan aku dipenjara 3 tahun untuk itu. Jane melarikan diri dan Sean mencarinya sampai ke ujung dunia. Sean berkata, Aku akan memberikanmu ginjal, kalau kamu menyerahkan hatimu. Tetapi Jane hanya menatap Sean dan menjawab,  Aku tak mencintaimu lagi, Sean.

    Deskripsi Novel

    Judul: Penghancuran yang Berbahaya

    Penulis: -

    Penerbit: Webfic

    Rating: 8.7 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Penghancuran yang Berbahaya Full Episode

    Cara Baca Novel Penghancuran yang Berbahaya Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Penghancuran yang Berbahaya ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Webfic yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Penghancuran yang Berbahaya" di menu search aplikasi Webfic atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Penghancuran yang Berbahaya Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Penghancuran yang Berbahaya pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Penghancuran yang Berbahaya Full Episode"