Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pembalasan Dendam sang Menantu Tertindas Full Episode

Content

    Baca Novel Pembalasan Dendam sang Menantu Tertindas Full Episode - Bertahun-tahun menikah, Owen selalu direndahkan dan dihina. Setelah bercerai dari istrinya, dia malah mendapatkan warisan dari leluhur keluarganya. Dalam sekejap, pria yang direndahkan itu bangkit.

    Tahun ini, Owen Guswadi berumur 26 tahun. Dia adalah menantu pecundang yang sangat terkenal di Jenggala. Selama tiga tahun menikah, Owen hidup bagai budak Keluarga Bastian. Dia bahkan disuruh untuk mencuci kaki istrinya. Owen sudah terbiasa untuk hidup dengan diinjak-injak.

    Namun, kesabarannya sudah habis semalam. Selama tiga tahun ini, semua gaji bulanan Owen akan diserahkan semuanya kepada sang istri, Lucy Bastian. Selain mesti mencari nafkah, Owen juga perlu mencuci pakaian, mengepel lantai, memasak, dan lain sebagainya. Pokoknya Owen melakukan semua pekerjaan rumah tangga tanpa mengeluh sekali pun.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Pembalasan Dendam sang Menantu Tertindas melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pembalasan Dendam sang Menantu Tertindas

    Penulis: Goodnovel

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.0 (Bagus)

    Genre: Urban

    Novel Pembalasan Dendam sang Menantu Tertindas Full Episode

    Cara Baca Novel Pembalasan Dendam sang Menantu Tertindas Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Pembalasan Dendam sang Menantu Tertindas ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pembalasan Dendam sang Menantu Tertindas" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pembalasan Dendam sang Menantu Tertindas Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Pembalasan Dendam sang Menantu Tertindas pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre urban. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Pembalasan Dendam sang Menantu Tertindas Full Episode"