Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menjadi Milikmu Seutuhnya by Yunalis Oliver Full Episode

Content

    Baca Novel Menjadi Milikmu Seutuhnya Full Episode - Lima tahun yang lalu, Tiara Romario menjadi korban dari tipu daya licik di mana dia tidak hanya dipaksa melahirkan seorang anak, tetapi juga dipisahkan dari darah dagingnya sendiri setelah melahirkan sang bayi.

    Lima tahun kemudian, dia menemukan dirinya terpikat oleh seorang anak laki-laki manis yang bertanya padanya, Tante Tiara, apa Tante menyukaiku? Wanita itu menjawab, Iya, tentu saja, Tante menyukaimu.

    Tatkala si anak laki-laki nan menggemaskan itu mengakui kalau Tiara adalah orang yang paling disayanginya, ayah si anak laki-laki memutuskan untuk mengambil kesempatan ini dengan menjebaknya di sebuah ruangan dan memaksa jawaban agar keluar dari mulut si wanita.

    Tiara Romario, apa kamu menyukaimu? Tidak, aku tidak menyukaimu, jawab Tiara. Pria itu lalu membalas, Oh, kalau begitu aku akan sebaik mungkin membuatmu jatuh cinta padaku.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Menjadi Milikmu Seutuhnya melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menjadi Milikmu Seutuhnya

    Penulis: Yunalis Oliver

    Penerbit: Joyread

    Genre: Romantis

    Novel Menjadi Milikmu Seutuhnya by Yunalis Oliver Full Episode

    Cara Baca Novel Menjadi Milikmu Seutuhnya Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Menjadi Milikmu Seutuhnya ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Joyread yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menjadi Milikmu Seutuhnya" di menu search aplikasi Joyread atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menjadi Milikmu Seutuhnya Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Menjadi Milikmu Seutuhnya pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Menjadi Milikmu Seutuhnya by Yunalis Oliver Full Episode"