Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Aku yang Kau Sakiti Full Episode

Content

    Aku yang Kau Sakiti Novel - kisah yang bermula dimana aira dan haikal di pertemukan semula setelah beberapa tahun mereka terpisah. Aira Calista seorang gadis yang sangat cantik, lemah lembut tetapi tiada sapa sangka dengan sikap lemah lembutnya rupa mempunyai kisah silam yang sangat perit.

    Manakala Tengku Haikal Aiman seorang jejaka yang tampan tetapi sombong pertemuan mereka mendatangkan dendam di hati haikal. Tanpa mereka sangka pertemuan mereka akan merungkaikan kisah silam haikal dan aira.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Aku yang Kau Sakiti melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Aku yang Kau Sakiti

    Penulis: nm_mi_sha??

    Penerbit: NovelPlus

    Rating: 4.9 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Aku yang Kau Sakiti Full Episode

    Cara Baca Novel Aku yang Kau Sakiti Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Aku yang Kau Sakiti ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi NovelPlus yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aku yang Kau Sakiti" di menu search aplikasi NovelPlus atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Aku yang Kau Sakiti Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Aku yang Kau Sakiti pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Aku yang Kau Sakiti Full Episode"