Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Rendezvous by Achaamrn Full Episode

Content

    Baca Novel Rendezvous Full Episode - Semua orang berpikir bahwa seseorang yang nyaris sempurna seperti Devano Adrian Dirgantara, Sang Ketua Revolver, bisa mendapatkan apapun yang ia inginkan dengan mudah. Namun pada kenyataannya, Devan bahkan tak mampu mendapatkan hati Meisya Ratu Jelita seutuhnya. 

    Devan harus melalui hari-hari menyiksa dengan wanita yang selalu menyakiti hatinya itu. Hingga akhirnya, Devan memilih balas dendam. Setidaknya sampai Meisya bertekuk lutut padanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Rendezvous

    Penulis: Achaamrn

    Penerbit: Wattpad

    Rating: 4.9 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Rendezvous Full Episode

    Cara Baca Novel Rendezvous Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Rendezvous ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Wattpad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Rendezvous" di menu search aplikasi Wattpad atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Rendezvous Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Rendezvous pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Rendezvous by Achaamrn Full Episode"