Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menanti Cinta Terwujud by Unaartika Full Episode

Content

    Baca Novel Menanti Cinta Terwujud by Unaartika Full Episode - Bermula dari kelahiran di tahun sama, orang tua menjalin hubungan dekat, Vanya dan Aric jadi kerap di sangkut pautkan. Orang-orang bilang jika Vanya telah di siapkan untuk jadi pasangan Aric, tapi perasaan tidak bisa di paksakan. Vanya telah jatuh cinta, sebaliknya justru Aric membuat cintanya berada di ujung asa karena pria itu tidak mencintainya malah menjadi jauh dan membencinya.

    Jarak adalah satu-satunya cara membuat Vanya melupakan Aric. Akan tetapi enam tahun kemudian mereka kembali bertemu dan dalam rencana pernikahan yang orang tua sudah siapkan. Banyak perubahan terjadi termasuk perasaan satu sama lainnya.

    Apakah memang mereka tercipta untuk satu sama lain? Atau justru Vanya tak akan pernah cukup mengubah benci jadi cinta seorang Kalil Alaric Lais apalagi saat Aric memiliki wanita lain hingga tak seharusnya terus menanti cintanya terwujud.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Menanti Cinta Terwujud melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menanti Cinta Terwujud

    Penulis: Unaartika

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Menanti Cinta Terwujud by Unaartika Full Episode

    Cara Baca Novel Menanti Cinta Terwujud Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Menanti Cinta Terwujud ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menanti Cinta Terwujud" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menanti Cinta Terwujud Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Menanti Cinta Terwujud pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Menanti Cinta Terwujud by Unaartika Full Episode"