Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Janda Cantik Ibu Dari Anak CEO by Izza Naimah Full Episode

Content

    Baca Novel Janda Cantik Ibu Dari Anak CEO Full Episode - Zezalia seorang istri yang harus merelaskan suaminya menikah lagi dengan sekertarisnya, karena sekertarisnya mengaku sedang mengandung anak dari suaminya. Zezalia berusaha untuk menerima madu dari suaminya, namun siapa sangka kalau madunya berniat untuk menyingkirkan dirinya. Sampai membuat rencana untuk menjebak Zezalia untuk tidur bersama pria lain, agar zezalia di ceraikan oleh suaminya. Namun siapa sangka kalau yang tidur dengan Zezalia adalah seorang ceo perusahaan yang sangat berpengaruh di negeri ini. 

    Setelah berhasil menjebak Zezalia tidur dengan pria lain dan vidiokannya, setelah vidio itu sampai ketangan suami Zezalia. Riyan sangat marah dan langsung menceraikan Zezalia saat Zezalia pulang dari hotel itu, tanpa mendengarkan penjelasan dari Zezalia, setelah remi bercerai dari suaminya, ia mendapatkan kejutan kalau dirinya tengah hamil dari pria yang tidur dengannya. Bagaimanakah Zeza menjalani hidup seorang janda yang tengah hamil anak pria tak di kenalnya. 

    Deskripsi Novel

    Judul: Janda Cantik Ibu Dari Anak CEO

    Penulis: Izza Naimah

    Penerbit: Noveltoon

    Rating: 4.6 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Janda Cantik Ibu Dari Anak CEO Full Episode

    Cara Baca Novel Janda Cantik Ibu Dari Anak CEO Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Janda Cantik Ibu Dari Anak CEO ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Janda Cantik Ibu Dari Anak CEO" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Janda Cantik Ibu Dari Anak CEO Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Janda Cantik Ibu Dari Anak CEO pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Janda Cantik Ibu Dari Anak CEO by Izza Naimah Full Episode"