Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Istri Pilihan Mama by Rara RD Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Pilihan Mama Full Episode - Laras Mutiara, seorang janda cantik dari keturunan biasa namun memiliki hati yang luar biasa. Arga Trilaksana Wibawa, terpaksa menikahi Laras, istri pilihan mamanya, bukan bahagia yang didapat Laras setelah pernikahannya, namun hinaan, cacian dan penderitaan yang diberikan Arga. Arga selalu menghinanya sebagai janda kotor dan menjijikkan bekas laki-laki lain. Suatu hari Arga terluka dan Laras mengurusnya dengan baik.

    "Apa kamu melakukannya ikhlas, tanpa merasa terpaksa?," "Iya tuan, aku melakukannya ikhlas, dan aku juga akan mengurus tuan semampuku, karena aku tidak tahu, sampai kapan aku bisa berada di rumah tuan, mungkin satu hari aku akan pergi dari sini, sesuai keinginan tuan," Arga menjadi tercekat, mendengar ucapan Laras. Hatinya tiba-tiba terasa sakit dan takut.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Pilihan Mama

    Penulis: Rara RD

    Penerbit: Noveltoon

    Rating: 4.6 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Istri Pilihan Mama  by Rara RD Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Pilihan Mama Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Istri Pilihan Mama ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Pilihan Mama" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Pilihan Mama Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Istri Pilihan Mama pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Istri Pilihan Mama by Rara RD Full Episode"