Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Gadis Badung Dan CEO Killer by Ilham Dzaki Full Episode

Content

    Baca Novel Gadis Badung Dan CEO Killer Full Episode - Jeni, si pembuat onar itu julukan yang pas untuk Jenifer, dia putri ke 3 dari pasangan Joshua Martin dan Yolanda Vidia Martin. Ibunya sangat membenci Jeni dia bahkan menganggap Jeni anak sial, dulu waktu bayi ibunya bahkan tidak mau menyusui dan merawatnya, hanya sang ayah yang menganggapnya ada, dia selalu membuat onar di sekolahnya mencari perhatian dari sang ibu. Sampai di pertemukan dengan CEO, keren dan cold, merasa tertantang untuk menakhlukkan sang CEO.

    Deskripsi Novel

    Judul: Gadis Badung Dan CEO Killer

    Penulis: Ilham Dzaki

    Penerbit: Noveltoon

    Rating: 4.8 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Gadis Badung Dan CEO Killer Full Episode

    Cara Baca Novel Gadis Badung Dan CEO Killer Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Gadis Badung Dan CEO Killer ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gadis Badung Dan CEO Killer" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gadis Badung Dan CEO Killer Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Gadis Badung Dan CEO Killer pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Gadis Badung Dan CEO Killer by Ilham Dzaki Full Episode"