Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dinikahi Om Kekasihku by Alfiana Full Episode

Content

    Baca Novel Dinikahi Om Kekasihku Full Episode - "Kamu jangan khawatir, Archiena. Saya yang akan menikahi kamu." ~ Kaivan Arsangga Diando. Tepat di hari pernikahannya, Archiena harus menelan pil pahit. Kekasih, atau calon suaminya terbukti selingkuh dengan adik kandungnya sendiri selama bertahun-tahun. Perasaan Archiena dihancurkan oleh dua orang yang paling ia percaya dalam hidupnya, meski begitu tak ragu sama sekali baginya untuk membatalkan pernikahan.

    Namun karena nama baik keluarganya dipertaruhkan disini, terpaksa Archiena pun menikahi om dari kekasihnya yang juga berkorban untuk keluarganya. Lantas bagaimana kehidupan Archiena dan Kaivan, akankah keterpaksaan itu berubah menjadi kebahagiaan atau malah penderitaan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Dinikahi Om Kekasihku

    Penulis: Alfiana

    Penerbit: Noveltoon

    Rating: 4.8 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Dinikahi Om Kekasihku Full Episode

    Cara Baca Novel Dinikahi Om Kekasihku Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Dinikahi Om Kekasihku ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dinikahi Om Kekasihku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dinikahi Om Kekasihku Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Dinikahi Om Kekasihku pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Dinikahi Om Kekasihku by Alfiana Full Episode"