Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Miliki Aku, Om by Ina Shalsabila Full Episode

Content

    Baca Novel Miliki Aku Om by Ina Shalsabila Full Episode - Cinta yang sangat besar membuat Dipo ingin segera menikahi Mayra, kekasih yang sudah lama Dipo pacari. Mayra sangat bahagia dan segera menyampaikan kabar gembira itu pada orang tuanya. Mayra mendapat sambutan baik. Orang tuanya menyiapkan pernikahan itu.

    Tiba hari pernikahan, Dipo tidak ada dalam rombongan pengantin. Keluarga mencoba berpikir positif. Sampai detik-detik akad nikah, Dipo tidak juga datang. Hal itu membuat dua keluarga resah. Akad pun diundur beberapa jam demi menunggu kedatangan Dipo.

    Tapi, Dipo tidak juga muncul. Dari kedua pihak sepakat untuk tetap melanjutkan pernikahan. Mempelai pria akhirnya digantikan oleh Fandi yang tak lain adalah paman Dipo. Pernikahan itu berlangsung khidmat. Petaka baru muncul setelah akad. Ternyata Mayra belum bisa menerima Fandi sebagai suaminya. Fandi pun demikian.

    Akan tetapi, orang tua Mayra tetap meminta Fandi untuk menjaga putrinya. Bagaimana nasib pernikahan Fandi dan Mayra selanjutnya? Akankah keduanya bisa saling menerima? Lalu, apa sebenarnya alasan Dipo menghilang di hari pernikahannya?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Miliki Aku, Om melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Miliki Aku, Om

    Penulis: Ina Shalsabila

    Penerbit: KBM

    Rating: 5.0 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Miliki Aku, Om by Ina Shalsabila Full Episode

    Cara Baca Novel Miliki Aku Om Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Miliki Aku Om ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Miliki Aku, Om" di menu search aplikasi KBM atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Miliki Aku, Om Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Miliki Aku Om pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Miliki Aku, Om by Ina Shalsabila Full Episode"