Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Ternyata Istriku Miliarder by Fey Durrani Full Episode

Content

    Baca Novel Ternyata Istriku Miliarder by Fey Durrani Full Episode - Kehidupan Ayra Sarasvati berubah dengan sangat cepat setelah ayahnya menikah lagi. Ayra yang merupakan anak tunggal seorang pengusaha difitnah ibu sambungnya hingga ia diusir oleh ayahnya tanpa membawa apa pun dari rumahnya.

    Ditengah kesulitannya Ayra mengalami peristiwa yang membuat ia dinikahi oleh seorang dokter sukses yang tampan. Ayra menyembunyikan identitasnya dari semua orang karena ia tak mau ibu sambungnya mengetahui keberadaannya. Nyawanya terancam karena ibu sambungnya ingin menguasai kekayaan ayahnya sementara Ayra adalah pewaris tunggal kekayaan ayahnya.

    Setelah menikah, Ayra selalu dihina, dicaci dan direndahkan oleh keluarga suaminya karena dianggap tak sepadan dengan suaminya yang merupakan seorang dokter. Padahal faktanya Ayra adalah pewaris tunggal sebuah perusahaan berskala internasional. Bagaimanakah nasib Ayra selanjutnya?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Ternyata Istriku Miliarder melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Ternyata Istriku Miliarder

    Penulis: Fey Durrani

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Ternyata Istriku Miliarder by Fey Durrani Full Episode

    Cara Baca Novel Ternyata Istriku Miliarder Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Ternyata Istriku Miliarder ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ternyata Istriku Miliarder" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ternyata Istriku Miliarder Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Ternyata Istriku Miliarder pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Ternyata Istriku Miliarder by Fey Durrani Full Episode"