Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Tambatan Cinta Sang Casanova by Yulie Wang Full Episode

Content

    Baca Novel Tambatan Cinta Sang Casanova by Yulie Wang Full Episode - Satria Aji Adiwangsa, orang lebih mengenalnya sebagai Satria Lin. Anak angkat konglomerat Jonathan Lin yang ternyata menyimpan masa lalu menyakitkan dibuang sejak bayi ke panti asuhan oleh istri muda ayah kandungnya. Pernah hidup sengsara sebagai anak jalanan, nasib Satria berubah setelah bertemu Jonathan Lin dan diangkat anak.

    Tampan dan bergelimang harta, sayangnya Satria adalah seorang pecinta gairah satu malam. Dengan apa yang dia miliki, terlalu mudah untuk mendapatkan wanita penghangat ranjangnya tanpa harus terikat hubungan yang baginya terlalu memusingkan.

    Sampai kemudian dia dibuat jatuh hati pada Rena Pradipta, wanita dengan satu anak dari hubungan skandalnya dengan suami orang. Namun, nyatanya perjalanan kisah cinta Satria dan Rena tidak semudah itu. Hubungan mereka pernah kandas di tengah jalan saat afair Satria dengan sekretarisnya terkuak.

    Keduanya kembali bersama setelah sempat memutuskan berpisah, tapi sanggupkah Rena bertahan sedang wanita-wanita dari masa lalu Satria mulai bermunculan. Apalagi saat dia tahu, Satria tidak pernah berkeinginan untuk punya anak dengannya.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Tambatan Cinta Sang Casanova melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Tambatan Cinta Sang Casanova

    Penulis: Yulie Wang

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Tambatan Cinta Sang Casanova by Yulie Wang Full Episode

    Cara Baca Novel Tambatan Cinta Sang Casanova Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Tambatan Cinta Sang Casanova ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tambatan Cinta Sang Casanova" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tambatan Cinta Sang Casanova Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Tambatan Cinta Sang Casanova pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Tambatan Cinta Sang Casanova by Yulie Wang Full Episode"