Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Suami Dekilku Ternyata Pengusaha by Wan Exe Full Episode

Content

    Baca Novel Suami Dekilku Ternyata Pengusaha by Wan Exe Full Episode - Penampilan Suamiku yang dekil dan kumel membuat dia terus dihina dan direndahkan oleh keluargaku. Mungkin karena penampilan Mas Ega yang kucel dan hanya memiliki baju itu itu saja serta motor butut sebagai kendaraannya, membuat lbu, kakak dan adikku selalu memperlakukannya seperti babu.

    Aku juga tidak tahu pasti apa pekerjaan Mas Ega dan latar belakang keluarganya seperti apa. Dia melamarku malam itu dan kami menikah malam itu juga karena desakan Ibu yang menginginkan aku cepat menikah. Alasannya, adikku akan menikah beberapa Minggu lagi dan dia tidak mau kalau sampai melangkahi ku.

    Aku hanya bisa menurut dengan mereka. Setiap hari, baik suamiku ataupun aku hanya mendapatkan hinaan dari keluarga ku. Mas Ega selalu sabar meskipun diperlakukan tidak baik oleh keluarga ku. Namun suatu ketika, batas kesabarannya habis dan dia begitu marah kemudian membawaku pergi dari rumah Ibu.

    Begitu tercengangnya aku ketika mengetahui siapa Suamiku sebenarnya. Apakah aku sedang berada di dunia Novel yang penuh kehaluan? Dinikahi Pria kaya pemilik perusahaan yang menyamar? Tidak! Ini kenyataan! Suami Dekilku, ternyata seorang Pengusaha.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Suami Dekilku Ternyata Pengusaha melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Suami Dekilku Ternyata Pengusaha

    Penulis: Wan Exe

    Penerbit: Fizzo

    Genre: Romantis

    Novel Suami Dekilku Ternyata Pengusaha by Wan Exe Full Episode

    Cara Baca Novel Suami Dekilku Ternyata Pengusaha Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Suami Dekilku Ternyata Pengusaha ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suami Dekilku Ternyata Pengusaha" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suami Dekilku Ternyata Pengusaha Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Suami Dekilku Ternyata Pengusaha pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Suami Dekilku Ternyata Pengusaha by Wan Exe Full Episode"