Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Segenap Takdir by Tina Derika Full Episode

Content

    Baca Novel Segenap Takdir by Tina Derika Full Episode - Bagi Haryani cinta itu mudah untuk digapai. Asalkan kena taktik halus pasti beres. Azlan. Itu misinya. Dia tak peduli kalau orang lain mengata. Dia juga tak hirau akibat yang bakal ditanggung oleh emaknya, Puan Maimun. Hukuman-Nya, lagilah dia sengaja lupa.

    Demi nyawa tunangannya yang sedang koma, Azlan terpaksa terima Haryani sebagai isteri pertama. Pun begitu, dia tetap tepati janjinya untuk menikahi Nadira apabila dengan izin-Nya gadis itu kembali sedar.

    Satu peristiwa berlaku menjadi punca Haryani terkenang akan dosa. Daripada jahil, Haryani mula mencari Tuhan. Namun, ketenangan yang diharap, sakit pula yang dihadap. Pedih! Apabila digelar sebagai insan munafik. Jangan gunakan tudung sebagai alasan nak tutup perangai buruk tu. Aku takkan terpikat. Azlan.

    Tulus dengan diri yang ingin berubah meski liku menguji hasil daripada sikapnya yang terdahulu. Dugaannya kian berat, Haryani dituduh bersalah atas kecelakaan yang menimpa Nadira. Allahu! Hijrah Haryani itu mendatangkan kesan buat Faisal. Di setiap kesukaran itu, terungkai satu per satu hikmah yang mengajarnya erti kebahagiaan.

    Allah SWT tak pernah terhadkan satu jalan untuk manusia berubah. Allah juga tak sediakan pintu syurga tu hanya sebuah. Jadikan hidup ini ada rasa kehambaan, rasa bertuhan dan fahami makna Segenap Takdir ujian.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Segenap Takdir melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Segenap Takdir

    Penulis: Tina Derika

    Penerbit: WattPad

    Genre: Romantis

    Novel Segenap Takdir by Tina Derika Full Episode

    Cara Baca Novel Segenap Takdir Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Segenap Takdir ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Segenap Takdir" di menu search aplikasi WattPad atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Segenap Takdir Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Segenap Takdir pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Segenap Takdir by Tina Derika Full Episode"