Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My 7 Sugar Sisters by Anthony Full Episode

Content

    Baca Novel My 7 Sugar Sisters by Anthony Full Episode - Aku memiliki tujuh kakak perempuan yang menakjubkan, semuanya adalah kakak yang cantik dan sangat menyayangiku, tetapi mereka tidak tahu bahwa aku telah menjadi raja yang membuat dunia bergetar. Lima belas tahun yang lalu, kalian memperlakukan aku seperti kerabat dekat, dan lima belas tahun kemudian aku akan melindungi kalian semua.

    Pada bulan Juli di Kota Jiangcheng, matahari terik seperti api. Di antara kerumunan yang ramai, seorang pemuda kurus diam-diam memperhatikan kota yang akrab namun asing ini. Lima belas tahun sudah berlalu, aku akhirnya kembali. Tujuh kakakku, apakah kalian baik-baik saja?

    Pria muda itu berbisik. Namanya Alex Lu. Dia adalah seorang yatim piatu. Dia tumbuh di panti asuhan dan memiliki tujuh kakak perempuan yang tidak ada hubungan darah, tapi mereka semua memperlakukannya seperti kerabat dekat.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul My 7 Sugar Sisters melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: My 7 Sugar Sisters

    Penulis: Anthony

    Penerbit: ShortNovel

    Genre: Fantasi

    Novel My 7 Sugar Sisters by Anthony Full Episode

    Cara Baca Novel My 7 Sugar Sisters Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul My 7 Sugar Sisters ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi ShortNovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My 7 Sugar Sisters" di menu search aplikasi ShortNovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My 7 Sugar Sisters Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel My 7 Sugar Sisters pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre fantasi. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel My 7 Sugar Sisters by Anthony Full Episode"