Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Mencintaimu Tanpa Syarat by Lis Susanawati Full Episode

Content

    Baca Novel Mencintaimu Tanpa Syarat by Lis Susanawati Full Episode - Meski sepuluh tahun telah bersama, tidak menjamin sebuah hubungan akan kekal berkelanjutan. Seperti hubungan Embun dan Fariq yang tidak dikaruniai anak dalam pernikahan mereka. Mereka saling mencintai dan berlapang d**a menerima takdir tanpa adanya buah hati.

    Namun siapa menduga cobaan datang dari orang tua yang mengharapkan cucu dari putra tunggalnya. Embun akhirnya berdamai dengan pernikahan kedua Fariq yang di rencanakan orang tuanya. Tidak semua perempuan sanggup berpoligami. Embun menyerah.

    Fariq yang sangat mencintainya dituntut untuk melepaskannya. Dan suatu ketika Embun bertemu Andrean dan Hendriko. Kakak adik yang terlibat perang dingin karena perselingkuhan orang tua mereka di masa lalu.

    Dua pria itu sama-sama menginginkannya. Termasuk sang mantan yang masih sangat mencintainya. Tiga pria yang berebut cinta Embun, meski mereka tahu kalau Embun belum tentu bisa memberikan kebahagiaan dengan memberikan kehadiran seorang anak.

    Tiga pria mencintai tanpa syarat. Siapakah yang akan menjadi pelabuhan terakhir Embun? Dan ada rahasia besar apa antara mamanya Andrean, mamanya Hendriko, dan papa mereka berdua.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Mencintaimu Tanpa Syarat melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mencintaimu Tanpa Syarat

    Penulis: Lis Susanawati

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Mencintaimu Tanpa Syarat by Lis Susanawati Full Episode

    Cara Baca Novel Mencintaimu Tanpa Syarat Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Mencintaimu Tanpa Syarat ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mencintaimu Tanpa Syarat" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mencintaimu Tanpa Syarat Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Mencintaimu Tanpa Syarat pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Mencintaimu Tanpa Syarat by Lis Susanawati Full Episode"