Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Jenderal Naga by Goodnovel Full Episode

Content

    Baca Novel Jenderal Naga Full Episode - Seorang pria bertubuh kekar yang mengenakan jaket berwarna gelap dan kacamata hitam berjalan keluar dari Terminal Rivera sambil berbicara di telepon, Sudah ketemu? Sudah, Jenderal. Cewek yang nolong Jenderal dari kebakaran sepuluh tahun lalu namanya Nova. Untungnya dia sendiri masih selamat setelah nolongin Jenderal, tapi luka bakar yang dia derita mencapai 95%.

    Genggaman tangan pria itu semakin mengerat, dan wajahnya pun semakin memuram seketika dia mendengar hal itu. Bahkan di tengah hari yang panas dan terik ini pun, suhu udara di sekitar langsung diselimuti dengan hawa dingin yang menusuk tulang.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Jenderal Naga melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Jenderal Naga

    Penulis: GoodNovel

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.7 (Bagus)

    Genre: Urban

    Novel Jenderal Naga Full Episode

    Cara Baca Novel Jenderal Naga Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Jenderal Naga ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jenderal Naga" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Jenderal Naga Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Jenderal Naga pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre urban. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Jenderal Naga by Goodnovel Full Episode"