Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Istriku, Rujuk Lagi, Ya? by Brigitta Sutandy Full Episode

Content

    Baca Novel Istriku, Rujuk Lagi, Ya? by Brigitta Sutandy Full Episode - Lydia Geraldine diam-diam mencintai Adam Iskandar selama tujuh tahun. Tapi, tak disangka karena sebuah kecelakaan mereka berdua malah menjadi suami istri. Awalnya Lydia merasa tidak apa-apa kalau Adam tidak menyukainya, karena kelak Adam pasti akan menyukainya.

    Sayangnya semua itu tidak seperti yang Lydia perkirakan, jadi dia melemparkan surat perceraian pada Adam. Setelah bercerai, kehidupan cemerlang Lydia pun mulai. Lydia setiap hari akan bertemu dengan berbagai pria, bahkan setiap kencannya pasti akan diberitakan.

    Adam selaku mantan suaminya akan melihat berita Lydia berkencan dengan pria lain setiap hari di internet. Hal ini membuat Adam marah besar, bahkan berkata, Lydia itu istriku, jangan mengganggunya.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Istriku, Rujuk Lagi, Ya? melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istriku, Rujuk Lagi, Ya?

    Penulis: Brigitta Sutandy

    Penerbit: Joyread

    Genre: Romantis

    Novel Istriku, Rujuk Lagi, Ya? by Brigitta Sutandy Full Episode

    Cara Baca Novel Istriku, Rujuk Lagi, Ya? Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Istriku, Rujuk Lagi, Ya? ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Joyread yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istriku, Rujuk Lagi, Ya?" di menu search aplikasi Joyread atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istriku, Rujuk Lagi, Ya? Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Istriku, Rujuk Lagi, Ya? pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Istriku, Rujuk Lagi, Ya? by Brigitta Sutandy Full Episode"