Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dunia dalam Genggaman Full Episode

Content

    Baca Novel Dunia dalam Genggaman Full Episode - Jordi Levian, seorang pemuda tampan yang berprofesi sebagai seorang petugas keamanan. Jordi tidak merasa rendah diri karena sebenarnya dia adalah seorang petarung hebat yang memiliki tingkatan kultivasi di level Puncak Kekuatan Penetral.

    Sebelum menjadi petugas keamanan, Jordi adalah seorang tentara bayaran yang dikenal sebagai pembunuh yang kejam! Sudah ratusan orang yang pernah dibunuh olehnya saat dia masih berprofesi sebagai tentara bayaran.

    Suatu hari saat dia menjalani misinya, Jordi hampir saja tertembak. Namun, sahabatnya yang bernama Keanu Sudiro akhirnya mati karena berusaha untuk melindunginya. Jordi ingin membalas budi Keanu dengan pulang ke negaranya dan bertekad melindungi adik Keanu yang bernama Yasmin Sudiro.

    Bagaimanakah kisah Jordi selanjutnya? Apakah dia bisa bertemu dengan Yasmin untuk membalas budi? Dan bagaimana kisah cinta Jordi yang penuh intrik dan pertarungan di dunia kutivasi?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Dunia dalam Genggaman melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dunia dalam Genggaman

    Penulis: - 

    Penerbit: Joyread

    Genre: Aksi

    Novel Dunia dalam Genggaman Full Episode

    Cara Baca Novel Dunia dalam Genggaman Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Dunia dalam Genggaman ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Joyread yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dunia dalam Genggaman" di menu search aplikasi Joyread atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dunia dalam Genggaman Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Dunia dalam Genggaman pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Dunia dalam Genggaman Full Episode"