Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Webtoon Who Stole the Empress? Full Episode

Content

    Who Stole the Empress? Webtoon - Tak lagi punya alasan untuk hidup setelah dituduh berkhianat dan orang-orang terdekatnya dihabisi suaminya sendiri, Roselyn V. Sunset, sang ratu kekaisaran Thanatos, menyambut kematiannya dengan sukarela saat diasingkan ke padang salju.

    Di hamparan salju putih yang dingin itulah Roselyn menunggu ajal menjemput, tanpa ada lagi semangat maupun ambisi untuk terus hidup, sampai ia ditemukan oleh Tamon Krasis, diplomat dari Amor.

    Hai penikmat Webtoon, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca Webtoon yang berjudul Who Stole the Empress? melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Webtoon

    Judul: Who Stole the Empress?

    Karya asli: Lee jihye

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 9.68 (Bagus)

    Genre: Kerajaan

    Terbit Setiap: Selasa

    Bahasa: Indonesia

    Baca Webtoon Who Stole the Empress? Full Episode

    Cara Baca Webtoon Who Stole the Empress? Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca webtoon yang berjudul Who Stole the Empress? ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Who Stole the Empress?" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon Who Stole the Empress? Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca Webtoon Who Stole the Empress? Full Episode. Webtoon ini tentunya merupakan webtoon yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka webtoon bergenre Kerajaan. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai webtoon ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Baca Webtoon Who Stole the Empress? Full Episode"