Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Setelah Bercerai, Aku Membawa Anakku ke Luar Negeri Full Episode

Content

    Baca Novel Setelah Bercerai, Aku Membawa Anakku ke Luar Negeri Full Episode - Rosi Javiano menikah dengan Christian Sutanto selama tiga tahun, dan akhirnya berakhir dengan perceraian. Seluruh Surabaya menertawakannya sebagai istri terlantar dari keluarga kaya.

    Enam tahun kemudian, Rosi Javiano membawa anak kembarnya kembali ke negaranya dan menjelma menjadi seorang dokter yang terkenal secara internasional. Banyak orang berbondong-bondong untuk menikahinya.

    Pelamar No. 1, Nona Rosi, apakah kamu membutuhkan seorang ayah? Apa pendapatmu tentang aku? Jika kamu setuju, aku akan memperlakukan mereka seperti anakku sendiri.

    Pelamar No. 2, Dokter Rosi, pertama kali aku melihatmu, aku terkesan dengan kecantikan dan bakatmu, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk mencintaimu selama sisa hidupku. Presdir Christian memandang rendah Anda, mata dia yang buta.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Setelah Bercerai, Aku Membawa Anakku ke Luar Negeri melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Setelah Bercerai, Aku Membawa Anakku ke Luar Negeri

    Penulis: - 

    Penerbit: Joyread

    Genre: Romantis

    Novel Setelah Bercerai, Aku Membawa Anakku ke Luar Negeri Full Episode

    Cara Baca Novel Setelah Bercerai, Aku Membawa Anakku ke Luar Negeri Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Setelah Bercerai, Aku Membawa Anakku ke Luar Negeri ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Joyread yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Setelah Bercerai, Aku Membawa Anakku ke Luar Negeri" di menu search aplikasi Joyread atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Setelah Bercerai, Aku Membawa Anakku ke Luar Negeri Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Setelah Bercerai, Aku Membawa Anakku ke Luar Negeri pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Setelah Bercerai, Aku Membawa Anakku ke Luar Negeri Full Episode"