Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menantu Tak Terbatas Full Episode

Content

    Baca Novel Menantu Tak Terbatas Full Episode - Dextan adalah pria rendah hati yang ingin hidup bahagia bersama pasangannya Jenita. Tapi Keluarga Jenita sangat mata duitan dan memperlakukan Dextan tidak sepantasnya sebagai menantu.

    Pada suatu ketika karna ingin menyelamatkan kakeknya yang terbaring di rumah sakit dan butuh biaya. Dextan mengaktifkan komputer yang mengembalikan kehidupan lamanya sebagai manusia super yang tak terbatas.

    Dan mengubah kehidupan damainya menjadi penuh tantangan dan bahaya. Akibatnya Jenita pasangannya sering terancam bahaya. Tapi Dextan terus menolong dan melindunginya setiap saat, karna Dextan mencintai Jenita. Sebaliknya Jenitajuga mencintai Dextan.

    Mereka adalah pasangan serasi yang sempurna. Meskipun demikian Jenita sering tidak memamahi Dextan. Karna memang Dextan menyembunyikan identitas rahasianya karna punya tugas melindungi banyak orang, kota, negara dan bahkan dunia.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Menantu Tak Terbatas melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menantu Tak Terbatas

    Penulis: - 

    Penerbit: Joyread

    Genre: Aksi

    Novel Menantu Tak Terbatas Full Episode

    Cara Baca Novel Menantu Tak Terbatas Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Menantu Tak Terbatas ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Joyread yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menantu Tak Terbatas" di menu search aplikasi Joyread atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menantu Tak Terbatas Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Menantu Tak Terbatas pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Menantu Tak Terbatas Full Episode"