Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The (Un)happy Marriage by Kichi.Ang Full Episode

Content

    Baca Novel The (Un)happy Marriage by Kichi.Ang Full Episode - Seperti apa pernikahan itu seharusnya? Saling melengkapi? Saling mencintai? Omong kosong. Hal itu tidak ada dalam pikiran Helena dan Axel. Bagi Helena, pernikahan adalah jalan pintas memperoleh semua yang dia inginkan. Terutama materi.

    Jadi ketika dia merasa kalau dia bisa mendapatkan segalanya tanpa terikat dalam pernikahan lagi, buat apa repot-repot mempertahankannya? Bagi Axel, pernikahan adalah caranya bertanggung jawab pada pilihan yang dia buat sekaligus caranya untuk melindungi putra semata wayangnya.

    Jika ibu dari putranya tidak bisa memberikan kasih sayang yang putranya butuhkan? Jangan khawatir, dia bisa memenuhinya tanpa wanita itu. Siapa bilang kasih sayang seorang ayah saja tidak cukup bagi seorang anak? Cinta tidak penting. Setidaknya itulah yang mereka pikirkan.

    Tapi kemudian kecelakaan itu terjadi dan yang Helena ingat saat pertama kali sadar dari koma hanyalah nama suami dan putranya. Baiklah, Jika Tuhan memberi kesempatan kedua untuk memilih, akankah mereka memilih tetap bercerai? Atau bertahan di dalam pernikahan yang tidak lagi memberi kebahagiaan? Semua hanya demi seorang anak yang terlanjur ada karena sebuah tujuan dan sebuah kelalaian.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul The (Un)happy Marriage melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: The (Un)happy Marriage

    Penulis: Kichi.Ang

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel The (Un)happy Marriage by Kichi.Ang Full Episode

    Cara Baca Novel The (Un)happy Marriage Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul The (Un)happy Marriage ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The (Un)happy Marriage" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The (Un)happy Marriage Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel The (Un)happy Marriage pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel The (Un)happy Marriage by Kichi.Ang Full Episode"