Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Terpikat oleh Cintanya yang Mendalam by Radha Buccio Full Episode

Content

    Baca Novel Terpikat oleh Cintanya yang Mendalam by Radha Buccio Full Episode - Ibu tiri Natalia menipunya untuk menikahi Jasper, seorang pria yang wajah rusak dan cacat tubuh. Natalia berhasil melarikan diri, tetapi akhirnya jatuh cinta pada pria itu tak lama setelah itu.

    Jasper berpura-pura menjadi orang miskin, dan tidak menyangka akan jatuh cinta pada wanita ini. Kehidupan mereka yang damai terus berlanjut sampai Natalia menemukan rahasia kecil pacarnya. Hei? Bagaimana kamu bisa memiliki aset ratusan miliar? tanyanya tak percaya. Jasper tidak tahu bagaimana harus menjawab.

    Menatap pria yang terdiam itu, Natalia mengertakkan gigi dengan marah, Mereka bilang kamu tidak bisa berjalan, tapi dari apa yang kulihat, kamu cukup sehat untuk lari maraton. Jasper tetap diam. Natalia melanjutkan, Mereka bahkan mengatakan bahwa kamu hanya memiliki waktu beberapa tahun untuk hidup.

    Apakah itu juga bohong? Akhirnya, Jasper membuka mulutnya, Sayang, ini hanya kesalahpahaman, tolong tenang dan pikirkan tentang bayi kita. Jasper Bagaskara. Pria itu langsung berlutut.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Terpikat oleh Cintanya yang Mendalam melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Terpikat oleh Cintanya yang Mendalam

    Penulis: Radha Buccio

    Penerbit: Bakisah

    Rating: 5.0 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terpikat oleh Cintanya yang Mendalam by Radha Buccio Full Episode

    Cara Baca Novel Terpikat oleh Cintanya yang Mendalam Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Terpikat oleh Cintanya yang Mendalam ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Bakisah yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terpikat oleh Cintanya yang Mendalam" di menu search aplikasi Bakisah atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terpikat oleh Cintanya yang Mendalam Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Terpikat oleh Cintanya yang Mendalam pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Terpikat oleh Cintanya yang Mendalam by Radha Buccio Full Episode"