Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Terjebak dengan sang CEO by Richa Sehgal Full Episode

Content

    Baca Novel Terjebak dengan sang CEO by Richa Sehgal Full Episode - Dibius pada suatu malam oleh mantan pacarnya, seorang pria misterius memanfaatkan tubuhnya dalam malam yang menyenangkan. Untuk membalas dendam, dia menikahi pria itu, dan memanfaatkannya.

    Selama aku masih hidup, aku adalah istri sahnya, sedangkan kalian semua cuma wanita simpanan. Dia tetap bersikeras bahkan ketika pria itu terlibat dalam skandal dengan wanita lain. Akhirnya dia pergi setelah mengetahui bahwa pria itu telah mengkhianatinya lagi.

    Tetapi nasib membawanya kembali kepada pria itu beberapa tahun kemudian, yang membuatnya menjadi heran. Pria itu sudah mendapatkan apa yang diinginkan darinya, tetapi dia tidak mengerti mengapa pria itu masih ingin menyiksa dan menghantuinya.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Terjebak dengan sang CEO melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjebak dengan sang CEO

    Penulis: Richa Sehgal

    Penerbit: Bakisah

    Rating: 4.7 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terjebak dengan sang CEO by Richa Sehgal Full Episode

    Cara Baca Novel Terjebak dengan sang CEO Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Terjebak dengan sang CEO ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Bakisah yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjebak dengan sang CEO" di menu search aplikasi Bakisah atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjebak dengan sang CEO Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Terjebak dengan sang CEO pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Terjebak dengan sang CEO by Richa Sehgal Full Episode"