Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Setelah Kau Menghilang by Syifa Sifana Full Episode

Content

    Baca Novel Setelah Kau Menghilang by Syifa Sifana Full Episode - Antara istri dan cinta pertama, Azka memilih meninggalkan istri yang tengah hamil demi cinta pertamanya. Semuanya bermula saat Rena menghilang pasca kecelakaan yang membuat Iza dijadikan istri pengganti demi menutupi malu karena Azka sudah pernah gagal menikah.

    Wanita yang dijodohkan berselingkuh. Cinta mulai tumbuh karena sikap dan perhatian Iza selama setahun, tapi kembalinya Rena membuat Azka mantap untuk menceraikan Iza. Aku harap kamu gak usah datang ke persidangan agar proses perceraian lancar, kata Azka.

    Izinkan aku makan malam untuk terakhir kali. Begitu anggun cara Iza menjawab. Ternyata dia sudah meyakinkan diri untuk menghilang. Entah ini karma atau ujian, 5 tahun setelah Azka menikahi Rena, tak satupun anak hadir dalam di antara mereka hingga Azka selalu terbayang anak yang ditinggalkan dalam kandungan Iza.

    Bandung, menjadi saksi dipertemukan kembali Azka dengan Iza setelah sekian lama menghilang. Akankah mereka kembali? Atau benar-benar berakhir dengan kehidupan baru?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Setelah Kau Menghilang melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Setelah Kau Menghilang

    Penulis: Syifa Sifana

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Setelah Kau Menghilang by Syifa Sifana Full Episode

    Cara Baca Novel Setelah Kau Menghilang Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Setelah Kau Menghilang ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Setelah Kau Menghilang" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Setelah Kau Menghilang Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Setelah Kau Menghilang pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Setelah Kau Menghilang by Syifa Sifana Full Episode"