Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menaklukkan Bos Killer by Elis Kurniasih Full Episode

Content

    Baca Novel Menaklukkan Bos Killer by Elis Kurniasih Full Episode - Alexander Kenneth adalah CEO yang dikenal killer. Tidak ada yang bisa bertahan lama menjadi sekretarisnya, hingga dia meminta seorang wanita untuk menjadi sekretarisnya.

    Bilqis Thalita wanita bar bar yang ceroboh dan kerap melakukan kesalahan, ternyata menarik perhatian Alex karena kemiripannya dengan mendiang istri. Dasar Bos Killer. Lihat saja, aku akan menaklukkanmu, janji Bilqis pada dirinya sendiri saat berdiri di depan cermin kamar mandi kantor.

    Bagaimana Kisah Bilqis dan Alex selanjutnya? Akankah Bilqis mampu menaklukkan bos killer itu hingga ke dasar hatinya? Lalu bagaimana dengan phobia Bilqis yang tidak mau memiliki hubungan dengan pria?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Menaklukkan Bos Killer melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menaklukkan Bos Killer

    Penulis: Elis Kurniasih

    Penerbit: Noveltoon

    Rating: 4.9 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menaklukkan Bos Killer by Elis Kurniasih Full Episode

    Cara Baca Novel Menaklukkan Bos Killer Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Menaklukkan Bos Killer ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menaklukkan Bos Killer" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menaklukkan Bos Killer Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Menaklukkan Bos Killer pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Menaklukkan Bos Killer by Elis Kurniasih Full Episode"