Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Kamu Tidak Pernah Tau by Masda Raimunda Full Episode

Content

    Baca Novel Kamu Tidak Pernah Tau by Masda Raimunda Full Episode - Luth baru pulang sekolah, hari sudah malam. Pakaian seragam tak lagi berwarna putih dan tampak kusut, penuh noda kecoklatan. Usianya masih tujuh belas tahun, kulitnya kusam terbakar matahari.

    Padahal dulu ketika kecil, menurut ibu kulitnya sangat putih. Pemuda itu meletakkan topi dan tas di atas meja kecil. Adiknya Leah menghampiri dengan tatapan penuh harap.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Kamu Tidak Pernah Tau melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Kamu Tidak Pernah Tau

    Penulis: Masda Raimunda

    Penerbit: Ka'ro's publisher

    Rating: 4.2 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Kamu Tidak Pernah Tau by Masda Raimunda Full Episode

    Cara Baca Novel Kamu Tidak Pernah Tau Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Kamu Tidak Pernah Tau ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kamu Tidak Pernah Tau" di menu search aplikasi Google play book atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kamu Tidak Pernah Tau Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Kamu Tidak Pernah Tau pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Kamu Tidak Pernah Tau by Masda Raimunda Full Episode"