Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Istri Samaran Tuan Muda by Gempi Claudia Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Samaran Tuan Muda by Gempi Claudia Full Episode - Mabuk sepanjang malam, dia bangun dan berubah menjadi wanita muda yang sudah menikah. Ya Ampun. Dia belum pernah bertemu dengan tuan muda dari keluarga Leng, oke? Telur emas yang dijatuhkan Tuhan begitu besar hingga membuatnya pusing.

    Tuan muda berwajah dingin itu malah tersenyum jahat, Pacar kecilmu akan menikahi cinta baru yang lain, tidakkah kamu ingin menikah dengan suami yang lebih hebat darinya? Mulutnya berkedut, itu bukan urusanmu. Pria muda itu menggertaknya, Kalau begitu, apakah kamu ingin bercerai? Wanita itu lalu mengangguk dengan putus asa.

    Bantulah aku memecahkan sebuah rumor. Wanita itu dengan bersemangat berkata, Rumor apa? Bagaimana memecahkannya? Pria itu merobek pakaiannya dengan cemas, Buktikan bahwa aku bukanlah seorang gay. Bagaimana mungkin?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Istri Samaran Tuan Muda melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Samaran Tuan Muda

    Judul lain: Contract Marriage with Crazy Rich

    Penulis: Gempi Claudia

    Penerbit: WeRead

    Rating: 5.0 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Samaran Tuan Muda by Gempi Claudia Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Samaran Tuan Muda Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Istri Samaran Tuan Muda ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi WeRead yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Samaran Tuan Muda" di menu search aplikasi WeRead atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Samaran Tuan Muda Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Istri Samaran Tuan Muda pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Istri Samaran Tuan Muda by Gempi Claudia Full Episode"