Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dear Doctor, I Love You! by Unaartika Full Episode

Content

    Baca Novel Dear Doctor, I Love You! by Unaartika Full Episode - Amira Salvia atau yang biasa dipanggil Ami, hanya seorang gadis polos yang beruntung bertemu seorang dokter baik hati juga rupawan. Yakni, Kaflin Lais. Kebaikan hati Kaflin menyentuh hatinya, hingga Ami jatuh hati secara diam-diam.

    Sayang, hati seorang Kaflin begitu sulit dijangkau terutama dihatinya hanya ada Shenna. Tunangan yang pergi begitu saja, namun setelah bertahun-tahun Kaflin tidak bisa melupakan. Kaflin adalah dokter yang terkenal gagal move on. Bukan hanya perkara seorang Shenna, hidup Kaflin bagai Arjuna di pewayangan yang dikelilingi banyak wanita-wanita cantik dan berkelas.

    Ami cukup tahu diri, berusaha melupakan perasaannya namun semakin hari justru semakin dalam. Pilihannya hanya pergi, mungkin dengan begitu dia akan bisa melupakan dokter Kaflin. Apakah cintanya berakhir begitu saja? Apa Ami benar-benar bisa melupakan Kaflin dan menemukan cinta lainnya. Tapi, bagaimana jika semesta mempertemukan mereka kembali?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Dear Doctor, I Love You melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dear Doctor, I LOVE YOU!

    Penulis: Unaartika

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Dear Doctor, I Love You! by Unaartika Full Episode

    Cara Baca Novel Dear Doctor, I Love You Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Dear Doctor, I Love You ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dear Doctor, I Love You" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dear Doctor, I Love You Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Dear Doctor, I Love You pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Dear Doctor, I Love You! by Unaartika Full Episode"