Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel CEO Rasa Kekasih by Sunny Full Episode

Content

    Baca Novel CEO Rasa Kekasih by Sunny Full Episode - Mitha mencari cinta lelaki yang mau menerima dirinya apa adanya. Di era modern ini, Mitha masih mempertahankan keperawanannya. Ia memiliki kekasih yang ia pikir bisa menerimanya, tapi ternyata dibelakangnya bermain api dengan banyak wanita.

    Bermain api jadi pembenaran atas hasrat biologisnya. Mitha kecewa. Hingga suatu hari, ia dengan begitu saja menerima ciuman seorang lelaki. Ciuman yang membuatnya tidak bisa melupakannya. Sejak itu, lelaki tersebut hadir dalam hidupnya, namanya Danudaru Abisatya.

    Sosoknya bukan orang biasa, tapi ternyata CEO Abisatya Besari Group, perusahaan tempatnya bekerja. Kenapa bisa seorang Danu menciumnya begitu saja? Danu yang seorang konglomerat memiliki pergaulan tingkat tinggi yang tidak pernah Mitha bayangkan.

    Dalam perjalanannya, Mitha mengenal sosok Daradiani Abisatya yang merupakan adik satu–satunya dari Danu. Lalu hadir pula sosok Bismadikara Hanenda, sahabat Danu yang ternyata diam-diam menyimpan hati untuk Dara. Bisma yang seorang playboy terkenal badboy kelas kakap.

    Ia tidak pernah bertahan lama menjalin hubungan dengan perempuan. Hidupnya bebas. Namun, ia menyukai Dara yang lemah lembut dan jauh dari pergaulan bebas. Tidak hanya itu, perkenalan Mitha dengan keluarga Danu ternyata membuka sesuatu di masa lalunya.

    Sesuatu yang bahkan Mitha sendiri pun baru mengetahuinya. Bagaimana perjalanan kisah cinta mereka? Manis dan mendebarkan. Kehadiran pihak ketiga mewarnai kisahnya. Bumbu-bumbu api cemburu jadi bagian tak terpisahkan dalam cerita cinta mereka.

    Satu yang harus readers antisipasi adalah sosok antagonis yang misterius. Kehidupan Mitha dan Danu diam-diam ada yang mengawasi. Entah apa tujuannya.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul CEO Rasa Kekasih melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: CEO Rasa Kekasih

    Penulis: Sunny

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel CEO Rasa Kekasih by Sunny Full Episode

    Cara Baca Novel CEO Rasa Kekasih Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul CEO Rasa Kekasih ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "CEO Rasa Kekasih" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel CEO Rasa Kekasih Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel CEO Rasa Kekasih pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel CEO Rasa Kekasih by Sunny Full Episode"