Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Aku Tak Membenci Hujan by Green0731 Full Episode

Content

    Baca Novel Aku Tak Membenci Hujan by Green0731 Full Episode - Jangan pernah membenci hujan Rang. Karna hujan itu tidak akan pernah bisa menyakitimu. Karna ada aku, yang akan selalu menjadi payung hatimu. Janji Launa begitu mantap terucap tatkala cinta itu baru bersemayam di hati.

    Namun nyatanya, kata yang terlontar tak sejalan dengan hati yang bergetar. Gadis itu akhirnya mendua. Berbagi hati dan menutup kuncup payung cinta yang dulu pernah ia janjikan pada sang lelaki pembenci hujan.

    Maafkan aku Rang. Aku sudah menghianatimu. Aku tidak bisa menolak kehadiran Genta dalam hatiku. Tidak apa-apa Launa. Aku akan menjauh. berbahagialah. Agar cintaku tidak terbuang sia-sia.

    Tapi aku tidak mau kehilanganmu, Rang. Aku tidak mau jauh darimu. Aku menjauh bukan berarti aku membencimu, Launa. Tapi ini adalah caraku menghindar, agar aku tidak terluka untuk yang kesekian kalinya. Tapi Rang, Aku sudah terlalu sering bermain dengan luka. Sampai aku lupa apa itu bahagia.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Aku Tak Membenci Hujan melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Aku Tak Membenci Hujan

    Penulis: Green0731

    Penerbit: WattPad

    Genre: Romantis

    Novel Aku Tak Membenci Hujan by Green0731 Full Episode

    Cara Baca Novel Aku Tak Membenci Hujan Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Aku Tak Membenci Hujan ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aku Tak Membenci Hujan" di menu search aplikasi WattPad atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Aku Tak Membenci Hujan Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Aku Tak Membenci Hujan pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Aku Tak Membenci Hujan by Green0731 Full Episode"