Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Hujan Abu-abu (Cinta Luka Gabina) by Tris rahmawati Full Episode

Content

    Baca Novel Hujan Abu-abu (Cinta Luka Gabina) by Tris rahmawati Full Episode - Sepuluh tahun lalu, Gabina nyaris dinodai oleh E-Rain Rainandjaya kakak kelasnya si ketua geng pelaku perundungan.

    Perlakuan Rain dan teman-temannya membuat Gabina takut bersekolah, takut menjalankan aktivitas dan bahkan frustasi hingga hampir bunuh diri. Namun sial tidak bisa dielak, 10 tahun kemudian mereka malah kembali dipertemukan sebagai bos dan sekretaris.

    Gabina tidak bisa mundur lagi karena dia harus mendapatkan uang yang cukup banyak untuk pengobatan sang ayah, selain itu Gabina juga sudah melewati proses yang cukup panjang untuk menempati posisi ini.

    Dia? Netra Gabina membola, dadanya menjadi sesak dengan kepala yang seakan baru dihantam kuat sebuah pukulan. Dalam hitungan detik Gabina jatuh ke lantai tidak berdaya setelah melihat yang berada di meja itu adalah Rain si pelaku perundungnya dulu, trauma itu begitu membekas dalam hidup Bina membuatnya langsung pingsan.

    Lalu akan bagaimana ini ketika Gabina yang masih dihantui masalalu, harus menjadi sekretaris dari laki-laki yang ia benci itu dan berada di dekatnya setiap hari?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Hujan Abu-abu (Cinta Luka Gabina) melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Hujan Abu-abu (Cinta Luka Gabina)

    Penulis: Tris rahmawati

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Hujan Abu-abu (Cinta Luka Gabina) by Tris rahmawati Full Episode

    Cara Baca Novel Hujan Abu-abu (Cinta Luka Gabina) Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Hujan Abu-abu (Cinta Luka Gabina) ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hujan Abu-abu (Cinta Luka Gabina)" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hujan Abu-abu (Cinta Luka Gabina) Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Hujan Abu-abu (Cinta Luka Gabina) pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Hujan Abu-abu (Cinta Luka Gabina) by Tris rahmawati Full Episode"