Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Hati yang Tersakiti by Cida Nara Full Episode

Content

    Baca Novel Hati yang tersakiti by Cida Nara Full Episode - Hubungan baik Ikram Hadi dan Hana Dahlia telah diambil kesempatan oleh Hadi. Hadi yang tidak mahu dijodohkan dengan Laila meminta Hana menjadi pengantin nya. Janji manis ditaburkan buat Hana.

    Bila Hana setuju Hadi mula tunjuk belang. Hana pula jalankan operasi memikat suami. Itu semua cadangan gila Inara. Hana yang sudah mula jatuh cinta pada hadi hanya menurut sahaja cadangan Inara. Apa salahnya pikat suami sendiri.

    Hadi pula tidak sangka selepas beberapa bulan bernikah dengan Hana dia dilamun cinta dengan Iman Azalea. Hadi mula bermain cinta tanpa memberitahu Iman yang dia sebenarnya sudah beristeri.

    Kenakalan Hana buat Hadi tidak keruan. Kerap kali juga dia menolak dari tergoda dengan hana. Sudahnya dia berterus terang pada Hana yang dia sudah ada pilihan sendiri.

    Deskripsi Novel

    Judul: Hati yang tersakiti

    Penulis: Cida Nara

    Penerbit: NovelPlus

    Rating: 5.0 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Hati yang Tersakiti by Cida Nara Full Episode

    Cara Baca Novel Hati yang tersakiti Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Hati yang tersakiti ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi NovelPlus yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hati yang tersakiti" di menu search aplikasi NovelPlus  atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hati yang tersakiti Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Hati yang tersakiti pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Hati yang Tersakiti by Cida Nara Full Episode"