Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Gara-gara Salah Kirim by Reinee Raharjo Full Episode

Content

    Baca Novel Gara-gara Salah Kirim by Reinee Raharjo Full Episode - Hanifa Larasati dikhianati oleh suaminya yang tertarik pada gadis lain yang lebih muda. Pengkhianatan itu ternyata diketahui juga oleh Adam, teman masa kecilnya yang diam-diam menyukainya.

    Hani yang seperti kehilangan pegangan, kembali dekat dengan Adam yang dengan sukarela membantu dirinya untuk mengungkap perselingkuhan suaminya.

    Sayangnya, bukan hanya perselingkuhan yang kemudian mereka ungkap dalam hal ini. Tanpa sengaja mereka pun menemukan bukti kejahatan berupa bisnis prostitusi online yang dilakukan oleh keluarga Reyfan, suami Hani.

    Karena merasa bukan bidangnya, Adam kemudian meminta bantuan kepada seorang sahabatnya, Daniel Devanno, yang merupakan seorang aparat penegak hukum berpangkat perwira.

    Tak disangka, Daniel justru jatuh cinta pada Hani. Lalu siapakah yang akan dipilih Hani nantinya? Adam ataukah Daniel?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Gara-gara Salah Kirim melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Gara-gara Salah Kirim

    Penulis: Reinee Raharjo

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Gara-gara Salah Kirim by Reinee Raharjo Full Episode

    Cara Baca Novel Gara-gara Salah Kirim Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Gara-gara Salah Kirim ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gara-gara Salah Kirim" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gara-gara Salah Kirim Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Gara-gara Salah Kirim pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Gara-gara Salah Kirim by Reinee Raharjo Full Episode"