Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dinikahi Karena Dendam by Ms.EA Full Episode

Content

    Baca Novel Dinikahi Karena Dendam by Ms.EA Full Episode - Alvan Abrisam, pria berusia 28 tahun itu akhirnya berhasil mewujudkan mimpi terbesarnya. Jika pria lain diluar sana bermimpi untuk meraih kesuksesan, namun berbeda dengan seorang Alvan Abrisam.

    Mimpi yang sudah ia bentuk sejak dirinya berusia 15 tahun adalah menikahi salah satu keturunan dari keluarga yang pernah menghancurkan hidup Ibu-nya.

    Diandra Athasya Margatama (26), gadis cantik dan pemberani, mengakui jika dirinya tertarik dengan pria yang menjadi rekan bisnis Ayah-nya. Pria yang memiliki nama Alvan Abrisam dengan paras tampan, mampu membuat seorang Diandra enggan menatap pada pria lain.

    Sehingga saat Alvan menawarkan sebuah pernikahan untuknya, Diandra pun menerima dengan perasaan membuncah. Namun siapa sangka, jika ternyata Alvan menikahi dirinya hanya karena dendam! Apa yang membuat Alvan begitu membenci Diandra? Lalu bagaimana reaksi Diandra ketika tahu, jika dirinya Dinikahi Karena Dendam?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Dinikahi Karena Dendam melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dinikahi Karena Dendam

    Penulis: Ms.EA

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Dinikahi Karena Dendam by Ms.EA Full Episode

    Cara Baca Novel Dinikahi Karena Dendam Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Dinikahi Karena Dendam ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dinikahi Karena Dendam" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dinikahi Karena Dendam Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Dinikahi Karena Dendam pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Dinikahi Karena Dendam by Ms.EA Full Episode"