Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik My Body is a Sword Full Episode

Content

    Baca Komik My Body is a Sword Full Episode - Di Daratan Pedang Gaib, pedang adalah hal yang terhormat, terdapat pendekar pedang yang tak terhitung jumlahnya. Muncul banyak mitos yang berkaitan dengan pendekar pedang di dunia pedang yang dulunya agung.

    Kini, meskipun Daratan Pedang Gaib tidak seperti dulu lagi, namun kultivasi pedang masih populer. Terjadi perubahan pada seorang jenius dari Sekte Pedang Gaib.

    Takdirnya memintanya untuk mengaktifkan Sistem Makam Pedang. Sejak dia mendapat pedang pertamanya, ia memulai jalan menuju langit.

    Hai penikmat komik, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca komik yang berjudul My Body is a Sword melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Komik

    Judul: My Body is a Sword

    Penulis: Xiaomingtaiji

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.7 (Bagus)

    Genre: Aksi

    Komik My Body is a Sword Full Episode

    Cara Baca Komik My Body is a Sword Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca komik yang berjudul My Body is a Sword ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Body is a Sword" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Komik My Body is a Sword Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca Komik My Body is a Sword Full Episode. Komik ini tentunya merupakan komik yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre aksi. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai komik ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Komik My Body is a Sword Full Episode"