Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik I Became The Emperor's Daughter One Day Full Episode

Content

    Baca Komik I Became The Emperor's Daughter One Day Full Episode - Sebuah kecelakaan membawanya ke dunia sihir, sebuah lomba kembali membuatnya diangkat menjadi putri oleh Kaisar. Akan tetapi, putri yang lain semuanya hidup mewah, senang dan dilayani oleh pelayan.

    Kenapa gilirannya, malah harus tinggal di gudang bobrok dan dicaci maki hingga dipukul setiap hari, dan juga diusik oleh putri yang lain? Tidak bisa, dia harus melawan. Saat melihat aksi perlawanannya, Kaisar yang dingin seperti es balok itu menaikan sudut bibirnya dan berkata: Bocah ini menarik juga.

    Hai penikmat komik, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca komik yang berjudul I Became The Emperor's Daughter One Day melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Komik

    Judul: I Became The Emperor's Daughter One Day

    Penulis: Xiaomingtaiji

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.8 (Bagus)

    Genre: Fantasi

    Komik I Became The Emperor's Daughter One Day Full Episode

    Cara Baca Komik I Became The Emperor's Daughter One Day Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca komik yang berjudul I Became The Emperor's Daughter One Day ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "I Became The Emperor's Daughter One Day" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Komik I Became The Emperor's Daughter One Day Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca komik I Became The Emperor's Daughter One Day Full Episode. Komik ini tentunya merupakan komik yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre fantasi. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai komik ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Komik I Became The Emperor's Daughter One Day Full Episode"